Kamis, 23 Agustus 2012

Baturraden, Purwokerto

Tempat wisata yang menurut ane sangat luas (menurut om google sih 16,5 Ha), saking luas nya para penjaja kaki lima disana letak antara satu lapak dengan yang lain jarang ada yang berdempetan. kalo pun ada, kebanyakan penjual yang sejenis/dagangan yang saling mendukung. seperti penjual gorengan/sate kelinci berdempetan sama penjual minuman.
Kalo disini ga usah kaget kalo misal ente ngerasa bosen sama makanan yang namanya sate kelinci, yang jenis lapaknya itu di panggul.

Beruntung letak hotel ane sebelahan sama pintu masuk Baturraden, sayangnya pintu masuk wisata disini terkamuflase ma timbunan tanaman-tanaman rimbun di kanan kiri nya. kalo baru pertama kali mendingan nanya ma orang deh, mana pintu masuknya menuju baturraden.

Keliatan pintu masuk nya dimana.?

kalo ga mau seperti ane yg jaim nanya, yang ada malah motret tempat parkirannya (menarik buat di potret sih, sayang nya ga ada model :p)


Waktu baru masuk ke tempat wisata, kita bakal disuguhi pohon beringin yang besar dan pasti tergoda buat foto.

gondrong-gondrongnye
di awal tadi ane ngebahas tentang luas lahan nya wisata ini, karena ane yakin pengurus di Baturraden ini bingung mau naruh fasilitas-fasilitas nya. Tapi meskipun luas kelemahan di Baturraden ini terletak di struktur tanah yang ga datar alias berundak-undak. Jadi pengunjung kalo mau jalan-jalan di tempat ini harus siap-siap koyo' buat betis.


Terror 4L4Y dimana-mana


Kalo yang bagian ini, sangat menarik untuk dipotret





udah gitu ajah. . . . . .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar