Rabu, 05 September 2012

ternyata WPAP namanya

Lagi-lagi bermula dari rasa penasaran ane pertama kali  dapet gambar si Bim-bim (drummer Slank) yang telah digambar oleh entah siapa, dan itu memakai warna yang colorful.



 terus ane mikir, "coba ah, kenapa enggak. toh udah punya basic vektor yang sistem detail nya sama, tinggal maen warna aja".

ya udah, srett..sreett..sreett. .

jadinya gini

tapi ane  tiba-tiba mendadak gelisah, knp sepi amat tuh gambar kyk ketek habis dicukur. yaudah berhubung imajinasi ane mengarah kesesuatu dan ane juga kebetulan ngeluarin ide yang something yummy. langsung dah ane do it. . .


(Update)

karena nyandu (kecanduan) untuk bereksperimen nge buat WPAP jadi sempurna ane akhir nya cpba, coba, dan coba.. sampe nemu yang paling sempurna (menurut ane) sampe nyimpen beberapa file buat nemuin yang pas


akhirnya ada yg paling pas (no 11, ato yang terakhir)


===========================
I love the good atmosphere when I work

Tidak ada komentar:

Posting Komentar